Gerindra Risih PKS Capreskan Anies Baswedan-Sandiaga Uno

Gerindra Risih PKS Capreskan Anies Baswedan-Sandiaga Uno Anies Baswedan (kanan) dan Saindiaga Uno (kirin). Foto: detik.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman meminta sebaiknya biarkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menparekraf Sandiaga Uno bekerja. Tidak perlu diganggu dengan isu dipasang-pasangkan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024.

"Kita tahu kedua orang tersebut ada di posisi pejabat publik, baik Pak Anies sebagai gubernur maupun Pak Sandi sebagai menteri," ujar Habiburokhman kepada wartawan, Jumat (17/9).

"Alangkah eloknya kalau kita biarkan kedua tokoh tersebut konsentrasi menjalankan tugas-tugasnya, pertama yang terkait dengan pandemik. Jangan kita ganggu dengan wacana-wacana," tegasnya.

Habiburokhman mengatakan, pihaknya risih jika sudah bicara wacana capres-cawapres 2024 hari ini. Sebaiknya, fokus utama untuk menghadapi pandemi Covid-19 lebih dahulu.

"Kalau kami agak risih ya berbicara soal capres-cawapres di pemilu 2024. Karena itu masih lama dan saat ini bangsa kita sedang menghadapi cobaan yang berat yaitu pandemi," ujarnya.

Sumber: merdeka.com

Simak berita selengkapnya ...