Kecelakaan di Jalan Raya Aryo Bebangah, Pengendara Motor Tewas Terserempet Truk

Kecelakaan di Jalan Raya Aryo Bebangah, Pengendara Motor Tewas Terserempet Truk Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Rian Suprapto (35) asal Desa Ambeng-Ambeng, Kecamatan Waru, . Dia tewas lantaran terlibat kecelakaan di Jalan Raya Aryo Bebangah, Kecamatan Gedangan, , Sabtu (25/9/2021).

Kanit Laka Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor nopol W 4110 UL dan berjalan dari arah timur ke barat. "Kejadiannya pukul 12.00 WIB," katanya.

Tepat di jalan depan bengkel las, korban mencoba mendahului truk nopol H 1358 SH yang dikemudikan Agung Setiawan (35) asal Desa Simo Gunung, Kecamatan Sawahan Surabaya. Nahas, kendaraan korban menyerempet truk tersebut.

"Sesaat mendahului truk yang melaju dari arah yang sama, kendaraan yang dikendarai korban berserempetan dengan truk sehingga oleng dan korban terjatuh dan meninggal dunia di lokasi," kata Kanit Laka Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistiyono.

Korban yang meninggal, lanjut Sugeng, dievakuasi ke rumah sakit. Sementara kendaraan korban dan truk beserta sopirnya diamankan untuk dimintai keterangan. "Hasil olah TKP dan keterangan saksi, diduga pengendara motor kurang hati-hati," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO