PT. Sagraha Satya Sawahita Solusi Mengatasi Limbah Berbahaya

PT. Sagraha Satya Sawahita Solusi Mengatasi Limbah Berbahaya Kantor PT. Sagraha Satya Sawahita di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - PT. Sagraha Satya Sawahita merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengumpulan dan transporter (pengangkutan) limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) yang telah mendapat perizinan resmi dan lengkap.

Perusahaan yang berkantor di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, ini memberikan solusi terhadap persoalan pengelolaan limbah B3. Terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"PT. Sagraha Satya Sawahita memiliki visi dan misi di antaranya membantu [emerintah mengurangi pencemaran lingkungan akibat limbah berbahaya dan beracun," kata Pucca Hezkya, Kepala Operasional PT. Sagraha Satya Sawahita, Sabtu (2/10/2021).

"Kami juga turut andil membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi dalam menanggulangi Covid-19," imbuh pria yang akrab disapa Eky ini.

Ia mengungkapkan, Pemkab Banyuwangi melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Banyuwangi selalu mempercayakan pengumpulan serta pengangkutan sampah dan limbah infeksius hasil penanganan aktivitas medis pasien Covid-19 kepada PT. Sagraha Satya Sawahita. Baik yang dirawat di rumah sakit maupun dikarantina di tempat Isoter (isolasi terpusat).

Simak berita selengkapnya ...