Forum Silaturahmi Doktor Indonesia se-Jawa Timur Dikukuhkan

Forum Silaturahmi Doktor Indonesia se-Jawa Timur Dikukuhkan Webinar Internasional digelar oleh Forum Silaturahmi Doktor Indonesia (Forsiladi) Jatim, usai pengukuhan pengurus. foto: tangkapan layar.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dewan Pengurus Wilayah Forum Silaturahmi Doktor Indonesia (Forsiladi) Jawa Timur dikukuhkan, dengan Dr. Rukin, S.Pd., M.Si., sebagai Ketua. Sedangkan secara nasional, Ketua Umum Forsiladi adalah Dr. Endang Samsul Arifin, S.H.I., M.Ag.

Dalam sambutannya, Doktor Endang berharap pelantikan Forsiladi Jawa Timur menjadi tonggak utama agar Forsiladi memberikan kiprah dan kontribusinya bagi masyarakat, bangsa dan negara, khususnya di Provinsi Jawa Timur.

"DPW Forsiladi Jawa Timur merupakan provinsi pertama yang dilantik dan menjadi rujukan bagi yang lainnya," kata Endang dalam keterangan tertulis, Senin (4/10/2021).

Sementara itu, Gus Rukin sebagai Ketua DPW Forsiladi Jawa Timur, menegaskan komitmen untuk menjadikan Jawa Timur sebagai barometer nasional.

“Kami akan jaga kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh ketum. Kami akan berusaha membawa Forsiladi Jawa Timur yang selalu siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Timur," tuturnya.

Acara pelantikan kemudian berlanjut pada webinar internasional, setelah sebelumnya diikuti jeda beragam video ucapan dari berbagai pihak, seperti Wakil Gubernur Dr. Emil Dardak dan Prof. Dr. Lia Sciortino dari Bangkok.

Simak berita selengkapnya ...