Dua Anggota Kodim 0805/Ngawi Memasuki Masa Persiapan Pensiun Dilepas Secara Militer

Dua Anggota Kodim 0805/Ngawi Memasuki Masa Persiapan Pensiun Dilepas Secara Militer Suasana saat pelaksanaan apel pelepasan anggota Kodim 0805/Ngawi yang purna tugas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dandim 0805/Ngawi, Letkol Inf Totok Prio Kismanto, memimpin apel purna tugas dua personel yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) pada bulan ini. Untuk memberikan penghargaan atas pengabdiannya, dua prajurit Kodim Ngawi dilepas dengan apel militer.

"Secara pribadi dan mewakili seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya selama ini bagi kedua prajurit yang akan memasuki masa persiapan pensiun," ujarnya, Senin (1/11).

Selain itu, ia juga meminta agar personel yang akan memasuki MPP untuk memanfaatkan masa waktu persiapan pensiun dengan baik, semua pengalaman selama bertugas agar dikembangkan dan diaplikasikan di lapangan.

Dalam kesempatan ini, Totok juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya yang masih aktif untuk tetap waspada menghadapi pandemi Covid-19.

"Kepada seluruh anggota, di mana pun dan kapan pun agar tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO