DLH Kota Batu Gelar Anugerah Lingkungan Hidup dan Launching Aplikasi Awas E

DLH Kota Batu Gelar Anugerah Lingkungan Hidup dan Launching Aplikasi Awas E Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batu menggelar acara Anugerah Lingkungan Hidup dan Launching Aplikasi Awas E di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Senin (15/11).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Untuk memberikan penghargaan kepada pihak yang membantu menjaga lingkungan hidup di Kota Batu, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batu menggelar acara dan Launching Aplikasi Awas E di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Senin (15/11).

Acara penghargaan ini dihadiri oleh Kepala DLH Provinsi Jatim secara virtual, Kasi Peningkatan Kapasitas DLH Provinsi Jatim, , Wakil , Forkopimda Kota Batu, para pelaku usaha, serta undangan lainnya.

Membacakan sambutan Gubernur Jawa Timur, Kepala DLH Provinsi Jatim, Ardo Sahak, menyampaikan bahwa sinergi antara masyarakat dengan pemda menjadi kunci dalam menjaga dan mengelola lingkungan hidup. Masyarakat berhak untuk memberikan saran, mengawasi dan mengadukan. Karena itu, diberikan penghargaan kepada masyarakat dan instansi yang berkomitmen dalam perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup.

“Bu Gubernur menyampaikan selamat kepada penerima penghargaan dan launching aplikasi Awas E. Mudah-mudahan dengan adanya acara ini, perlindungan lingkungan hidup di Kota Batu semakin baik,” kata Ardo.

Simak berita selengkapnya ...