Pengerjaan Terus Dikebut, Bupati Sidoarjo Kawal Pembebasan Lahan Frontage Road

Pengerjaan Terus Dikebut, Bupati Sidoarjo Kawal Pembebasan Lahan Frontage Road SIMBOLIS: Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menyerahkan pembayaran lahan Frontage Road, di Kantor Kecamatan Gedangan, Kamis (25/11/2021). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali terus mengawal proses pembebasan lahan untuk kebutuhan -.

Bupati muda ini berharap proses pembebasan lahan selesai secepatnya, khususnya untuk ruas di sebelah timur Jalan Raya hingga belakang Stasiun .

"Kita ingin proses pembebasan lahan bisa cepat diselesaikan," cetus Bupati Muhdlor ketika menghadiri pembayaran pembebasan lahan secara simbolis kepada pemilik lahan di Kantor Kecamatan , Kamis sore (25/11/2021).

Diketahui, tercatat ada 23 bidang termasuk 2 bangunan musala yang sudah proses appraisal (menentukan nilai jual sebuah aset yang dimiliki seseorang) di sebelah timur Jalan Raya hingga belakang Stasiun .

Sebanyak 14 bidang sudah bersedia menerima proses pembayaran, dan tiga bidang sudah menerima pembayaran. Semua bidang tersebut masuk wilayah Desa Kecamatan .

Simak berita selengkapnya ...