KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 Kenalkan Destinasi Wisata di Kabupaten Kediri

KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 Kenalkan Destinasi Wisata di Kabupaten Kediri Ir. Adi Suwignyo, M.Si., Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri saat memberangkatkan peserta KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Event gowes seru bertajuk KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 hari pertama, Sabtu (4/12) lalu, berhasil mencapai stage 3 di Gedung Teater Wisata Gunung Kelud sekira pukul 12.45 WIB. Sebelumnya, peserta diberangkatkan dari pitstop 2 Kantor Kecamatan Pare.

Dari Kecamatan Pare sampai ke Gedung Teater Wisata Gunung Kelud, peserta harus melahap lintasan berjarak 34 km dengan medan yang menanjak. Sesampainya di lokasi, sambil melepas lelah, peserta dihibur dengan Kesenian Jaranan yang merupakan kesenian asli Kabupaten Kediri.

Adi Suwignyo, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri menjelaskan bahwa pelaksanaan event itu sempat tertunda akibat dari pandemi Covid-19 dan diberlakukannya PPKM darurat. Sebelumnya, event itu dilaksanakan bulan Juli lalu.

Akhirnya, KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 sukses digelar di penghujung tahun 2021, yaitu 4 Desember 2021. Selama berlangsungnya kegiatan itu, wajib bagi peserta mematuhi protokol kesehatan dari panitia untuk menghindari penularan Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...