Kegiatan Olahraga Membawa Petaka, Siswa SDIT An-Nuur Soko Tuban Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Kegiatan Olahraga Membawa Petaka, Siswa SDIT An-Nuur Soko Tuban Tewas Tenggelam di Kolam Renang Orang tua dan kerabat korban tak kuasa menahan tangis saat melihat jenazah korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang siswa SDIT An-Nuur Kecamatan Soko, Kabupaten , berinisial R (7), ditemukan meninggal dunia di kolam renang (SWS), Selasa (21/12).

Siswa kelas 1 itu tenggelam di dasar kolam saat mengikuti kegiatan olahraga yang dilaksanakan pihak sekolah. Kegiatan olahraga yang dilakukan di kolam renang milik Rusmuni, warga setempat, itu diikuti sebanyak 31 siswa dan didampingi 4 guru pendamping.

"Iya benar, telah dilaporkan seorang siswa tenggelam di kolam renang saat mengikuti kegiatan olahraga," ujar Kapolsek Soko, Iptu Khoirul Ahmad, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Mantan Kanit Laka Satlantas Polres ini menjelaskan, awalnya korban bersama rombongan SDIT An-Nuur Soko melaksanakan kegiatan olahraga renang di kolam renang SWS.

Saat kegiatan, para siswa berlatih berenang di kolam anak-anak dengan kedalaman 50 centimeter. Karena kegiatan telah selesai, para guru pendamping meminta siswa segera mengganti pakaian untuk segera pulang.

Namun, setelah semuanya bersiap pulang, korban justru tidak nampak di dalam rombongan. Seketika itu, para guru pendamping langsung mencari keberadaan siswa malang tersebut.

Lihat juga video 'Tak Bisa Berenang, Bocah 7 Tahun Tenggelam di Waterboom, Kabupaten Lebak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO