Sejumlah Pejabat Uniska Periode 2024-2024 Resmi Dilantik

Sejumlah Pejabat Uniska Periode 2024-2024 Resmi Dilantik Rektor Uniska Kediri, Bambang Yulianto foto bersama jajaran usai pelantikan. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pejabat di (Uniska) Kediri dilantik, Senin, 10 Juni 2024, di Auditorium Uniska, Gedung E lantai 2. 

Acara pelantikan dan serah terima jabatan Wakil Rektor, Pelaksana Tugas (Plt) Dekan, dan Pelaksana Tugas (Plt) Koorprodi di Periode 2024-2028 tersebut disaksikan oleh Pengurus Yayasan Bina Cendekia Muslim Pancasila (YBCMP).

Delapan pimpinan baru dilantik dan mengambil sumpah jabatan di hadapan Prof. Dr. H. Bambang Yulianto, M.Pd. selaku Rektor

Posisi jabatan yang dilantik yaitu Wakil Rektor I, II, II, IV, Plt Dekan Fakultas Ekonomi, Plt. Koorprodi Pendidikan Bahasa Inggris, Plt. Koorprodi Ilmu Hukum, dan Plt. Kepala LPPM.

Dalam sambutannya, Bambang mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang turut berjasa dalam memajukan Uniska selama masa jabatannya.

Dalam kesempatan itu, ia juga merangkum daftar prestasi utama yang dilakukan oleh para wakil rektor periode 2020-2024, di antaranya: Wakil Rektor I telah berhasil menjalankan program MBKM dan RPL.

Kemudian, Wakil Rektor II telah meningkatkan fasilitas kampus dan juga pendanaan bagi calon-calon doktor di Uniska. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO