Pemkot Probolinggo Bantu Penyandang Cerebral Palsy

Pemkot Probolinggo Bantu Penyandang Cerebral Palsy Pj Wali Kota Probolinggo, Nurkholis, saat memberikan bantuan berupa kursi roda kepada penyandang Cerebral Palsy.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Pemkot Probolinggo memberikan bantuan bagi penyandang Cerebral Palsy. Salah satunya Muhamad Ali Jaber (5) warga Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan.

Bantuan berupa kursi roda itu diberikan langsung oleh Pj Wali Kota Probolinggo, Nurkholis, Rabu (19/6/2024). Ia mengatakan, "Kita tergerak memberikan bantuan saat bertemu dengan anak itu di posyandu beberapa waktu lalu."

Nurkholis menyatakan, jika pemerintah tetap komitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. "Oleh karena itu, Camat dan Lurah harus mendata masyarakatnya yang membutuhkan bantuan. Sehingga pemerintah bisa hadir untuk memberikan bantuan," ucapnya.

Mendapat bantuan dari Pemkot Probolinggo, keluarga Muhamad Ali Juber mengaku senang. Setidaknya, dengan adanya bantuan itu, pemerintah tetap peduli terhadap masyarakat kecil. Apalagi terhadap penyandang Cerebral Palsy.

Sementara itu, penyerahan bantuan yang diberikan oleh Pj Wali Kota Probolinggo itu juga dihadiri oleh Camat Mayangan, Agus Dwiwantoro; Lurah Wiroborang, Firman Wigahadi Pratama; Ketua Kota Probolinggo, yang diwakilkan oleh Sa'dulloh, Babinsa, ketua RW dan ketua RT setempat. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO