Pengusaha Rongsokan di Mojokerto Tewas Disabet Celurit

Pengusaha Rongsokan di Mojokerto Tewas Disabet Celurit Ilustrasi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas dialami Sutiman (62), seorang pengusaha rongsokan warga Dusun Sidoduwe, Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Dirinya menjadi korban pembacokan oleh mantan karyawannya, Selasa (01/09) malam.

Akibat luka sabetan yang cukup parah, korban akhirnya menghembuskan napas terakhirnya saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Usai kejadian, pelaku yang juga tetangga korban berhasil diringkus oleh anggota Polsek Jetis dan langsung diamankan ke Mapolsek. Identitas pelaku bernama Hari Mulyono (49).

Dari keterangan Maratussoliha, anak korban, pelaku merupakan mantan karyawan yang sudah tak bekerja sejak setahun yang Ialu. "Kemungkinan pelaku merasa sakit hati usai cekcok dengan bapak saya," ungkapnya saat ditemui di kamar jenazah RSUD Kota Mojokerto.

Kasus pembacokan ini bermula saat korban membeli bensin di salah satu rumah warga. Secara kebetulan korban pun bertemu dengan pelaku. Tanpa pikir panjang, pelaku langsung membacok korban dengan sebilah celurit yang dibawanya dari rumah.

Kompol Suhariyono, Kapolsek Jetis mengatakan, saat ini pelaku sudah berhasil diamankan dan masih diperiksa secara intensif. "Keterangan dari saksi, jika pelaku adalah mantan karyawan korban," ungkapnya. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO