Peduli, Kapolresta Sidoarjo Salurkan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu di Wilayahnya

Peduli, Kapolresta Sidoarjo Salurkan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu di Wilayahnya Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, saat memberi bantuan untuk warga kurang mampu di wilayahnya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kepedulian , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, terhadap warga kurang mampu di wilayahnya kembali dilakukan. Ia menemui warga Karanggayam, Yati Susiwati (38), Rabu (26/1).

Ia merupakan ibu rumah tangga dengan tiga anak dan kini menghadapi tunggakan sekolah yang hampir tiga tahun, sedangkan suaminya bekerja serabutan. 

"Saya sudah kesana-kemari, meminta permohonan bantuan demi meringankan tunggakan biaya sekolah anak. Karena perekonomian kami yang pas-pasan dan hutang yang menumpuk, saya bingung minta bantuan ke siapa," ungkapnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak . Bantuan ini dapat meringankan tunggakan biaya sekolah anak kami," tuturnya menambahkan.

Atas kepedulian tersebut, Kusumo menuturkan bahwa pihaknya mengetahui apa yang dialami Susiwati dari media sosial.

"Karenanya kami turun langsung berikan bantuan kepada yang bersangkutan, meskipun pihak lain sudah memberikan bantuan. Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban keluarga," kata Kusumo. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO