Polres Pamekasa Bantah Keras Kabar Intervensi ke Korban Kasus Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur

Polres Pamekasa Bantah Keras Kabar Intervensi ke Korban Kasus Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Tomy Prambana saat menggelar acara Ngopi Bareng Media (Piramida) yang juga dihadiri Kapolres Pamekasan AKBP Roqib Triyanto di Kantor Humas Polres Pamekasan, Kamis (27/1/2022).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Adanya kabar intervensi pihak penyidik di bawah Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Satreskrim Polres terhadap korban kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur, Polres melakukan bantahan keras.

Polres memastikan tidak ada intervensi apa pun terhadap korban kasus persetubuhan Anak dibawah umur yang diduga dilakukan penyidik di bawah Unit PPA Satreskrim Polres .

Menurut Kasatreskrim Polres , AKP Tomy Prambana, pihaknya telah melakukan berbagai upaya dalam mengungkap kasus persetubuhan anak di bawah umur yang dilakukan M (pelaku) terhadap Bunga (nama samaran) 14 tahun, warga .

Berbagai upaya yang telah dilakukan pihaknya itu, di antaranya upaya penyelidikan, gelar perkara, penyidikan, hingga pemeriksaan saksi-saksi.

Saat ini, terduga pelaku persetubuhan tersebut telah naik status menjadi tersangka dan ditetapkan sebagai DPO.

"Kami dari Satreskrim Polres melakukan upaya paksa untuk mencari pelaku. Saat ini kami sudah sebar anggota di lapangan untuk memburu pelaku," kata AKP Tomy Prambana saat menggelar acara Ngopi Bareng Media (Piramida) yang juga dihadiri Kapolres AKBP Roqib Triyanto SIK di Kantor Humas Polres , Kamis (27/1/2022).

Menurutnya, dalam penanganan kasus ini, pihaknya telah melakukan sesuai prosedur hukum.

Selain itu, pihaknya telah melakukan pengecekan terhadap penyidik yang diduga melakukan intervensi terhadap korban persetubuhan tersebut.

Namun, dugaan adanya intervensi terhadap korban persetubuhan yang sempat tersiar di sejumlah media itu tidaklah benar.

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO