Mengejutkan! ini Fakta Baru Penemuan Mayat Wanita Mengambang di Sungai Buduran Sidoarjo

Mengejutkan! ini Fakta Baru Penemuan Mayat Wanita Mengambang di Sungai Buduran Sidoarjo Petugas saat mengevakuasi mayat perempuan yang mengapung di Sungai Singkil, Desa Siwalan Panji, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penemuan mayat wanita di Sungai Singkil, Siwalan Panji, Kecamatan , Kabupaten pada Senin (31/1) menemui titik terang.

Terungkap fakta baru terkait penemuan mayat wanita yang diketahui bernama Tatik Maisaroh (26) itu. Wanita malang asal Ponorogo itu diduga menjadi korban pembunuhan. Pasalnya, sejumlah barang berharga dinyatakan hilang saat polisi melakukan olah TKP di kamar kos korban.

Sebelum jasadnya ditemukan mengambang di sungai, pihak keluarga sempat mengabarkan korban menghilang, sejak Sabtu (29/1) pukul 22.00 WIB.

Namun, dari penjelasan paman korban Edy Sugianto, bahwa sebelum dinyatakan hilang, korban sempat berpamitan untuk pulang ke Ponorogo usai cekcok dengan Solikhin (suami korban).

"Sabtu malam itu sebelum hilang, ponakan saya ini sempat berpamitan ke ibunya katanya mau pulang ke Ponorogo dan mau bertemu suaminya dulu untuk meluruskan permasalahan rumah tangga mereka," cetus Edy saat ditemui, Selasa (1/2).

Setelah beberapa jam dinyatakan hilang, dari nomor WhatsApp korban sempat mengirim pesan terakhir bahwa dirinya sudah berada di kamar kosnya.

"Anehnya setelah beberapa jam gak ada kabar, tiba-tiba ada pesan WhatsApp dari nomornya kalau sudah ada di kamar kos," imbuh Edy.

Lihat juga video 'Dikira Meninggal, Warga di Pantai Pelabuhan Semut Dihebohkan Penemuan Pria Mengapung':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO