Sapa Kader PDIP Gresik, Puan Maharani Bagikan 18 Motor untuk Menangkan Pemilu 2024

Sapa Kader PDIP Gresik, Puan Maharani Bagikan 18 Motor untuk Menangkan Pemilu 2024 Ketua DPR RI, Puan Maharani, bersama bupati dan wakilnya dengan Ketua DPC PDIP Gresik menyerahkan kunci sepeda motor kepada pengurus PAC PDIP setempat. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPR RI Maharani mengunjungi kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) , Rabu (2/3). Selain untuk menyapa kader PDIP , kedatangan Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDIP itu juga untuk memberikan semangat kepada kader menyongsong .

hadir didampingi Ketua DPD PDIP Jawa Timur (Jatim), Kusnadi; Bupati , Fandi Akhmad Yani, Wakil Bupati , Aminatun Habibah, dan sejumlah pengurus DPD PDIP Jatim. Saat tiba di kantor DPC PDIP , beserta rombongan disambut Ketua DPC PDIP , Mujid Riduan; Sekretaris DPC PDIP , Noto Utomo; Bendahara DPC PDIP , Siti Muafiyah; anggota Fraksi PDIP DPRD , dan pengurus PAC PDIP se-Kabupaten .

kemudian melakukan pertemuan tertutup dengan para pengurus dan kader PDIP di lantai II kantor DPC PDIP . Usai agenda tersebut, menyerahkan secara simbolis 18 kendaraan bermotor untuk pengurus di 18 PAC PDIP se-Kabupaten .

Sebelumnya, Maharani menghadiri undangan Bupati untuk makan siang di Pendopo Kabupaten . Ketua DPC PDIP , Mujid Riduan, menyatakan bahwa kedatangan Maharani selain bersilaturahmi, juga untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para kader PDIP dalam menghadapi .

"Saat pertemuan, kami diberikan arahan-arahan Mbak dalam menghadapi pemilu mendatang," kata Mujid.

Ia berujar, menitipkan kepada kader PDIP agar solid dan bekerja keras dalam menghadapi . Sebab, target PDIP secara nasional bisa kembali memenangkan pemilu.

"Sehingga, PDIP dalam tiga kali pemilu menang berturut-turut," ucap Mujid.

Sementara itu, Noto Utomo, menyebut sebanyak 18 unit kendaraan bermotor yang diserahkan Maharani kepada 18 Ketua PAC PDIP di 18 kecamatan untuk membantu kerja-kerja partai dalam menghadapi pemilu 2024.

"Kendaraan operasional tersebut untuk membantu memudahkan mobilitas PAC dalam menghadapi pemilu 2024, sebab target kami PDIP kembali menang," kata Ketua Fraksi PDIP DPRD ini. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO