Polresta Sidoarjo Antusias Ikuti Senam DI Style

Polresta Sidoarjo Antusias Ikuti Senam DI Style Dahlan Iskan saat memimpin senam di lapangan Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Olahraga Sabtu ceria di kali ini berbeda dari biasanya, Sabtu (5/3/22). beserta anggota melakukan senam bersama dengan instruktur mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Senam berlangsung meriah di lapangan Mapolresta Sidoarjo. Bahkan ikut berbaur mengikuti senam dengan keluarga besar , yaitu anggota komunitas .

Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyambut baik kegiatan senam bersama Dahlan Iskan beserta komunitasnya. Setiap Sabtu, memang merutinkan olahraga ceria yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, kegembiraan, dan peningkatan imun.

“Dalam pelaksanaan ini tetap mematuhi protokol kesehatan.Tentunya dengan digelarnya senam ini, dengan hati yang gembira dapat meningkatkan imunitas tubuh, sehingga menangkal segala penyakit dan mensolidkan kekeluargaan ,” kata Kusumo Wahyu Bintoro.

Sementara itu, Dahlan Iskan mengaku senang dapat mengisi akhir pekan dengan menggelar olahraga bersama keluarga besar . Menurutnya, membiasakan olahraga merupakan salah satu kunci menguatkan imunitas tubuh di tengah situasi pandemi Covid-19.

Ia juga mengapresiasi antusias beserta anggotanya, dalam mengikuti segala macam gerakan senam yang dibawakannya bersama instruktur senam lainnya.

“Terima kasih, kami sangat senang sekali dapat berolahraga bersama di sini. Anggota juga tampak antusias dan bahagia mengikuti segala gerakan di Sabtu pagi yang ceria ini,” ungkap Dahlan Iskan. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO