Gelar Konsolidasi Bersama DPC di PP Amanatul Ummah, Nasdem Mojokerto Target 10 Kursi di Pemilu 2024

Gelar Konsolidasi Bersama DPC di PP Amanatul Ummah, Nasdem Mojokerto Target 10 Kursi di Pemilu 2024 Kiai Asep Saifuddin Chalim saat memberikan sambutan dalam rakor persiapan Pemilu 2024 DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka pemantapan pemenangan , DPD NasDem Kabupaten Mojokerto melaksanakan konsolidasi bersama DPC-DPC, Kamis (23/3/2022).

Kegiatan yang dirangkai dengan pendidikan politik bagi kader dan pengurus NasDem itu berlangsung di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Prof. Dr. KH Asep Saifuddin Chalim, didapuk memberikan sambutan dalam rakor tersebut.

Dalam paparannya, Kiai Asep menjelaskan sejumlah syarat untuk mewujudkan Mojokerto yang maju, adil, dan makmur. Salah satu syaratnya, kiprah seorang pemimpin harus berorientasi untuk kebaikan rakyatnya.

"Keitika ada rakyatnya yang tidak bisa makan, pemimpin harus hadir. Tidak boleh ada di Mojokerto ada orang sakit tidak bisa ke rumah sakit karena tidak punya biaya. Di Mojokerto tidak boleh ada anak yang tidak bisa sekolah. Itu indikator-indikator awal keberhasialan kepemimpinan. Itu semua harus dilakukan, tidak boleh tidak," bebernya.

Termasuk untuk penciptaan masalah lapangan pekerjaan, Kiai Asep berharap angka pengangguran di Kabupaten Mojokerto bisa lekas berkurang.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto Suwandi Firdaus mengungkapkan, bahwa konsolidasi dan penguatan yang dihadiri DPD dan DPC Partai NasDem ini menjadi langkah awal untuk menyongsong .

"Targetnya pada pileg ke depan adalah 10 kursi. Oleh karena itu, butuh kerja keras dan kerja sama antar DPC dan DPD," jelasnya.

Turut hadir dalam acara itu, Sekretaris DPD H. Sholeh, Dewan Pertimbangan DPD H Ainul Yaqin, pengurus DPD Nasdem dan seluruh Ketua DPC Nasdem se-Kabupaten Mojokerto, serta 19 bacaleg Nasdem. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO