Suami di Serang Tega Jual Istri ke Pria Hidung Belang dengan Tarif Rp 500 Ribu

Suami di Serang Tega Jual Istri ke Pria Hidung Belang dengan Tarif Rp 500 Ribu Pasangan suami istri dan pasangan kekasih saat di tangkap pihak kepolisian di Kos Perumahan Pasir Indah, Kota Serang, Banten, Minggu (27/3)

SERANG, BANGSAONLINE.com - Seorang suami berinisial AR tega menjual istrinya berinisial EE kepada pria hidung belang di sebuah Kos Perumahan Pasir Indah, Kota Serang, Banten. Pada kos tersebut sudah terdapat fasilitas seperti kasur, Televisi, kamar mandi dan AC. AR memasang tarif sebesar Rp500 ribu kepada pria hidung untuk berkencan bersama istrinya.

Ar mempromosikan EE melalui jejaring sosial media . Pelaku menjalankan aksinya sudah berlangsung 6 bulan. Dalam Sebulan, AR mendapatkan keuntungan sebesar Rp10 juta.

"Menggunakan aplikasi tersebut untuk menawarkan wanita, untuk dijajakan ke laki-laki untuk dilakukan eksekusi di tempat ini. Sekali eksekusi Rp500 ribu. Sudah berlangsung 6 bulan. Untuk suami istri, mereka secara sadar untuk ekonomi. Sebulan meraup Rp10 juta," kata Kapolres Serang kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, Minggu (27/3/2022).

Selain itu, polisi juga menangkap sepasang kekasih berinisial BB yang menjual pacarnya DNS kepada pria hidung belang melalui aplikasi yang sama.

namun beda dengan AR, BN menawarkan kekasihnya dengan tarif Rp300 ribu.

"Yang pacaran, mereka mengakui mendapatkan keuntungan Rp5 juta sebulan, digunakan untuk sehari hari," ungkapnya.

Tak hanya itu, polisi juga mengamankan tiga pria dan enam wanita yang bekerja sebagai terapis pijat tradisional. Dalam hal ini, penyidik masih mendalami peran wanita tersebut, apakah mereka juga menjajakan kepuasan ual atau tidak.

Dari sepasang suami istri dan kekasih itu, polisi menyita barang bukti berupa alat kontrasepsi dan uang tunai masing-masing Rp 500 ribu.

Kini, seluruh wanita dan pria yang ada di kamar kos itu sudah dibawa ke Polres Serang Kota untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.(win/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO