Macet Berjam-jam, Polres Gresik Bagikan Nasi Bungkus dan Air Mineral ke Sopir Truk di Jalur Pantura

Macet Berjam-jam, Polres Gresik Bagikan Nasi Bungkus dan Air Mineral ke Sopir Truk di Jalur Pantura Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno membagikan nasi bungkus dan air mineral kepada sopir truk yang terkena kemacetan di jalur pantura. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres bergerak cepat melakukan pengaturan jalan untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas (lalin) di Jalan Raya Manyar, Kecamatan Manyar, Kabupaten , Rabu (30/03/2022).

Polisi juga peduli kepada para sopir truk yang terjebak macet berjam-jam akibat Jembatan Balun di Kabupaten Lamongan ambles.

Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis menyatakan, kemacetan panjang terjadi karena pengalihan arus lalin dampak jembatan putus di daerah Lamongan.

Pihaknya peduli dengan kondisi sopir truk yang terlihat lelah di atas kendaraan setelah terkena macet berjam-jam.

"Selain melakukan pengaturan demi melancarkan arus lalin, kami juga membagikan nasi bungkus dan air mineral kepada para sopir yang terjebak macet," ujar Kapolres.

Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno menambahkan, pembagian makanan dan minuman kepada sopir adalah bentuk kepedulian.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO