Dua Pelaku Pengeroyokan di SPBU Jenggolo Sidoarjo Ditangkap Polisi

Dua Pelaku Pengeroyokan di SPBU Jenggolo Sidoarjo Ditangkap Polisi Dua pelaku pengeroyokan di SPBU Jenggolo saat digelandang petugas Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satreskrim menangkap dua pelaku pengeroyokan di depan . Mereka berdua adalah IFS dan OA, pemuda asal Sukodono, Sidoarjo.

, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, mengatakan bahwa ada empat orang yang sudah teridentifikasi melakukan pengeroyokan di depan . Dua di antaranya sudah tertangkap.

"Dua lagi masih buron. Kami sarankan pada seluruh pelaku yang terlibat agar menyerahkan diri baik-baik karena akan kami kejar terus pelaku-pelaku ini," ujarnya saat konferensi pers di Mapolresta Sidoarjo, Selasa (19/4/2022).

Ia menambahkan, sedikitnya ada 20 orang yang diduga terlibat dalam aksi pengeroyokan pada bulan Maret lalu. Mereka semua tergabung dalam kelompok punkster yang anggotanya berasal dari sejumlah kabupaten atau kota, termasuk Sidoarjo.

Motifnya, lanjut Kusumo, para pelaku itu tidak terima ketika korban berinisial PA melintas di depan SPBU dan menggeber motornya. Mereka lantas meneriaki dan menyebabkan korban putar balik menghampiri pelaku.

"Korban mengira ada temannya yang memanggil. Saat menghampiri langsung ditendang dan kemudian dikeroyok. Ada yang mukul pakai besi yang menyebabkan korban terluka di pelipis matanya. Saat korban sudah terjatuh, ditinggal begitu saja," ujarnya.

Akibat perbuatannya itu, kini para pelaku musti mendekam dibalik jeruji besi . Mereka dijerat dengan UU pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO