Bupati Bangkalan Serahkan Voucer Bantuan untuk Ribuan PKL

Bupati Bangkalan Serahkan Voucer Bantuan untuk Ribuan PKL Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron, saat menyerahkan voucer bantuan untuk pedangan kaki lima dan UMKM.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron, menyerahkan 1.800 voucer bantuan untuk pedagang kaki lima (PKL) dengan total Rp900 juta. Penyerahan secara simbolis dilakukan Ra Latif (sapaan akrab Bupati Bangkalan) di Jalan Poros Pacinan, Senin (25/4/2022).

"Penyerahan voucer masing-masing senilai Rp500 ribu sebanyak 1.800 voucer sebagai bentuk perhatian Pemerintah Bangkalan untuk penambahan modal bagi PKL atau pedagang yang tidak memiliki lapak," ujarnya.

Menurut dia, stimulan ini dapat membantu keberlangsungan para PKL agar usahanya terus tumbuh dan meringankan beban pedagang di saat bulan puasa. Semoga, lanjut Ra Latif, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk ribuan pedagang di Kabupaten Bangkalan.

"Harapannya program ini berkesinambungan bagi PKL setiap tahun, agar bantuan ini dapat meringankan beban para PKL menyambut hari raya Idulfitri, dan voucer Rp500 ribu bisa dicairkan langsung di BRI," tuturnya

Simak berita selengkapnya ...