Depresi dan Sering Marah-Marah Usai Ditinggal Istri dan Anak, Kakek Bersajam Diamankan Polsek Gubeng

Depresi dan Sering Marah-Marah Usai Ditinggal Istri dan Anak, Kakek Bersajam Diamankan Polsek Gubeng Kakek Kastari (kaus pelangi) saat hendak diamankan oleh petugas.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Seorang kakek bernama Kastari (65) terpaksa diamankan oleh Anggota , Senin (23/5/2022) sekira pukul 23.30. 

Warga Jl. VII F No. 42 diamankan berdasarkan pengaduan warga lingkungan setempat. Pasalnya, Kastari belakangan ini sering mengamuk dan teriak-teriak sambil membawa senjata tajam.

Berdasarkan informasi dari warga, Kastari mengalami depresi setelah ditinggal istrinya meninggal dunia. Selain itu, anak putri semata wayangnya yang telah menikah juga telah tinggal bersama suaminya. Sehingga, saat ini Kastari hidup seorang diri.

Sejak hidup itulah, Kakek Kastari sering mengamuk lantaran merasa tidak dihiraukan oleh sanak keluarga.

Karena sikap Kastari yang diangap membahayakan, pada Senin (23/5/2022) warga melaporkannya ke command center. Laporan tersebut lantas ditindaklanjuti oleh , dan pada pukul 23.30 WIB Kastari. Usai diamankan polisi, Kastari dilimpahkan ke Liponsos .

“Dasar warga melaporkan (Kastari) karena membahayakan. Selain kakek tersebut teriak-teriak juga membawa senjata tajam. Setelah berhasil kita amankan, lantas dibawa ke Liponsos ,” ujar Kanit Reskrim , AKP Kusmianto, saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Senin (23/5/2022). (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO