Aksi Nenek Berdaster Curi 1 Boks Susu di Minimarket Sidoarjo Terekam CCTV, Pegawai Tak Lapor Polisi

Aksi Nenek Berdaster Curi 1 Boks Susu di Minimarket Sidoarjo Terekam CCTV, Pegawai Tak Lapor Polisi Aksi pelaku pencurian susu kemasan dalam boks saat tertangkap kamera CCTV minimarket.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Aksi seorang nenek berdaster sedang mencuri 1 boks susu bubuk di minimarket yang ada di wilayah Kecamatan Waru, terekam .

Alfiyan Nur Alfaqih, salah seorang karyawan dari minimarket yang kecolongan itu menyebutkan bahwa tersebut terjadi pada Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 18.30 WIB.

“Saat itu, kebetulan saya di toko hanya berdua dengan teman saya. Teman saya jaga kasir, dan saya saat itu sedang ngecek barang. Malam itu, kita sama-sama ndak tau kalau kita kecolongan,” ujar Alfaqih saat dikonfirmasi melalui selulernya, Jumat (17/6).

Alfaqih menuturkan bahwa kejanggalan tersebut baru diketahui keesokan harinya saat melihat rak toko bagian perlengkapan susu bubuk.

“Kita itu nyadarnya ketika lihat rak susu bubuk. Perasaan saya, jumlah stoknya ada 4 boks tapi kok ini sudah berkurang jadi 3 boks. Saya langsung buru-buru ngecek stok yang ada di sistem, ternyata masih sama 4 boks dan belum ada pembelian 1 boks pun,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pria di Pasuruan Terekam CCTV Curi Elpiji':