Disperdagin Kota Kediri Gelar Workshop Digital Marketing

Disperdagin Kota Kediri Gelar Workshop Digital Marketing Kepala Disperdagin Kota Kediri, Tanto Wijohari (pegang mik), saat memberi sambutan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota mengadakan Workshop Digital Marketing. Kepala Disperdagin Kota , Tanto Wijohari, mengatakan bahwa penguasaan digitalisasi saat ini merupakan suatu keharusan bagi pelaku IKM dan UMKM khususnya dalam aspek pemasaran. 

"Penguasaan teknologi informasi sangat diperlukan pelaku usaha untuk peningkatan daya saing dan perluasan pangsa pasar. Untuk itu pelaku usaha dituntut untuk melakukan transformasi digital," ujarnya saat memberi sambutan, Selasa (21/6/2022)

Menurut dia, workshop digital marketing juga menjadi alternatif pilihan yang tepat dalam rangka menjembatani pelaku usaha pascapandemi yang mengalami kesulitan dalam pemasaran secara offline. Apalagi, penjualan online kini semakin mendapat tempat di hati konsumen.

"Kota melalui Disperdagin selalu berkomitmen untuk memberikan dukungan serius kepada pelaku usaha terutama IKM dan UMKM Kota supaya bisa memulihkan kondisi setelah pandemi Covid-19. Salah satu bentuk dukungan tersebut diwujudkan melalui workshop digital marketing ini," paparnya.

Agenda bertajuk 'Kerja Cerdas Cuan Mengalir Deras' itu memberi pemahaman kepada peserta terkait pembuatan konten video dan foto produk yang menarik. Tak hanya itu, optimalisasi media sosial dan marketplace sebagai sarana promosi juga diberikan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':