Serahkan SK 700 Guru PPPK Sidoarjo, Wabup Subandi: Jaga Kinerja, Dedikasi, serta Loyalitas

Serahkan SK 700 Guru PPPK Sidoarjo, Wabup Subandi: Jaga Kinerja, Dedikasi, serta Loyalitas Wabup Subandi menyerahkan petikan SK kepada guru PPPK Sidoarjo, Kamis (23/6/2022). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 700 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja () meneriman petikan Surat Keputusan (SK) di Alun-Alun Sidoarjo, Kamis, (23/6/2022).

SK lima tahunan itu diserahkan Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo Subandi dalam apel penyerahan petikan SK tahap II tahun 2021.

Di acara itu,  mengucapkan selamat kepada seluruh yang telah menjadi bagian dari ASN. Capain tersebut hendaknya dapat disyukuri dengan menjalankan amanah sebaik-baiknya. Semangat dan kinerja dalam menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik harus terus ditingkatkan.

"Pengangkatan menjadi hendaknya harus disyukuri dengan cara bekerja dan beribadah lebih giat karena di luar sana banyak sekali masyarakat yang bercita-cita berada di posisi saudara saat ini, namun tidak semua orang memperoleh kesempatan tersebut. Oleh karena itu bersyukurlah," ucapnya.

Mantan ketua Komisi A itu juga berpesan untuk terus meningkatkan dan menunjukan kualitas diri sebagai seorang ASN. Core values ASN Berakhlak harus diwujudkan.

Yakni ASN harus berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

"Tunjukkan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu. Teruslah belajar, memperbaiki diri, dan mengembangkan potensi, karena tugas dan tanggung jawab yang kita emban kedepan, akan semakin berat," pintanya.

Wabup juga berharap untuk dapat bersama mewujudkan Kabupaten Sidoarjo yang sejahtera, maju, berkarakter dan berkelanjutan. Banyak sektor yang harus dicapai untuk mewujudkannya.

Di antaranya, sektor kesehatan pada pembangunan dan pengisian sarana prasarana serta SDM pada rumah sakit (RS) Sidoarjo Barat maupun pada sektor pendidikan dengan pemberian beasiswa pendidikan.

Simak berita selengkapnya ...