Kadiskominfotik Kota Pasuruan Ikuti Pelantikan Komite Komunikasi Digital Jawa Timur

Kadiskominfotik Kota Pasuruan Ikuti Pelantikan Komite Komunikasi Digital Jawa Timur Gubernur Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri pelantikan Komite Komunikasi Digital Provinsi Jawa Timur.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - , Indar Parawansa, resmi melantik Anggota Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 - 2024 di Gedung Negara, Grahadi, Kamis (30/06/2022).

Pelantikan diikuti oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Kadiskominfotik) Kota Pasuruan Kokoh Arie Hidayat, Kapolda Jawa Timur, Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya, Ketua Komisi A DPRD Jatim, dan juga Kepala Diskominfo Kabupaten dan Kota se-Jawa Timur.

Gubernur dalam sambutannya meminta melakukan sinergi dan bersama-sama menjaga agar masyarakat bisa memperoleh informasi yang akurat, berkualitas, dan edukatif dengan meningkatkan literasi informasi dan literasi digital kepada masyarakat.

"Komite ini bisa di-breakdown hingga kabupaten dan kota, karena memang kebutuhan mengomunikasikan banyak hal terkait dengan badai informasi yang dahsyatnya luar biasa. Kalau kita sering ketemu, pikiran, program, dan action plan Insya Allah semuanya akan ter-manage dengan baik," ujar gubernur.

juga mengingatkan perubahan mindset, untuk membuat produk-produk positif di dunia maya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':