Dua Perguruan Silat Bentrok di Surabaya, Dua Korban Luka-Luka

Dua Perguruan Silat Bentrok di Surabaya, Dua Korban Luka-Luka Dua korban pengeroyokan dari Perguruan Silat Kera Sakti saat melapor ke Polsek Rungkut.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Aksi tawuran jalanan yang melibatkan dua perguruan pencak silat kembali terjadi, Minggu (3/7/2022) dini hari sekira pukul 00.10 WIB. Aksi tersebut menyebabkan dua orang mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun, aksi tawuran itu diduga melibatkan Peguruan dan Persaudaraan Setia Hati Terate (). Tawuran terjadi di dua tempat. Tempat pertama berada di Perum Purimas Gunung Anyar dan berlanjut ke Jl. Rungkut Kidul.

Adapun korban pemukulan dari Perguruan Kera Sakti, yaitu Nanda (24) warga Legundi dan Dhimas (23) warga Jl. Rungkut Kidul Gang 5.

Masing-masing mengalami luka akibat pukulan tangan kosong dan benda tumpul. Untuk korban Nanda mengalami luka memar di pelipis mata kiri. Sedangkan Dhimas mengalami luka memar di leher belakang atas bahu.

Peristiwa itu berawal saat Perguruan Silat Kera Sakti sedang melakukan uji kenaikan tingkat (UKT) di sekitaran Mangrove Gunung Anyar, Sabtu (2/7/2022).

Saat bubaran sekira pukul 23.55 WIB, dua anggota Kera Sakti yang menjadi korban pemukulan itu pulang terpisah dari rombongan.

Saat melintas di depan Perum Purimas, kedua korban dihadang oleh 17 anggota diduga dari Perguruan . Dua korban sempat melakukan perlawanan, namun karena kalah jumlah, lantas keduanya melarikan diri. Saat terjadi kejar mengejar, anggota melakukan pelemparan batu paving kepada dua korban.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Cari Bibit Atlet dan Tingkatkan Imunitas Warga Surabaya, Merpati Putih Buka Kolat Umum di Mal Sutos':