Pelaku Pengeroyokan Anggota Perguruan Silat Kera Sakti Terdeteksi

Pelaku Pengeroyokan Anggota Perguruan Silat Kera Sakti Terdeteksi Ilustrasi

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bentrokan antara Perguruan Pencak Silat Kera Sakti dan Perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate () pada Minggu (3/7/2022) dini hari lalu, mulai menemukan titik terang.

Polisi berhasil mengidentifikasi pemilik motor Honda Beat nopol L 3437 BH yang diamankan oleh Polsek Rungkut, saat peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi.

Diketahui motor Honda Beat yang diamankan oleh Polsek Rungkut atas nama Samsu Hadi alamat Jl. Kedung Baruk Gang 12 No. 3. Motor tersebut diduga dikendarai oleh salah satu terduga pelaku pemukulan.

Kasatintelkam Polrestabes Surabaya, Kompol Edi Suharto, mengatakan bahwa proses penanganan pengeroyokan itu sempat akan diambil alih.

“Memang pada saat kejadian, saya selaku perwira pengawas dan rencana akan kita ambil alih kasus tersebut. Namun karena untuk korban dan motor pelaku sudah diamankan Polsek Rungkut, maka kasus tersebut diambil wilayah hukum terdekat,” ujarnya, Selasa (5/7/2022).

BANGSAONLINE.com berupaya menelusuri kepemilikan motor tersebut dengan mendatangi Reza (24), selaku adik ipar Samsu Hadi.

Reza mengakui motor tersebut memang milik mantan kakak iparnya. “Memang milik dia, tapi sekarang Samsu Hadi sudah cerai dengan kakak saya dan sekarang tinggal dengan anaknya di Jl. Rungkut Mejoyo,” ujar Reza saat ditemuinya di rumahnya, Jl. Kedung Baruk Gang 12 No. 3, Selasa (5/7/2022) sore.

Lihat juga video 'Cari Bibit Atlet dan Tingkatkan Imunitas Warga Surabaya, Merpati Putih Buka Kolat Umum di Mal Sutos':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO