Bagikan Uang dan Al Quran pada Anak Yatim, Acara HUT ke-8 BANGSAONLINE Khidmat

Bagikan Uang dan Al Quran pada Anak Yatim, Acara HUT ke-8 BANGSAONLINE Khidmat Doa bersama para anak yatim dalam acara HUT ke-8 BANGSAONLINE.com di halaman kantor BANGSAONLINE Jl. Cipta Menanggal I/35 Surabaya, Kamis (14/7/2022). Foto: BANGSAONLINE.com

SURABAYA, .com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 .com berlangsung secara sederhana tapi khidmat. Acara yang berlangsung di kantor baru Jl Cipta Menanggal I/35 Surabaya itu digelar bersama para anak yatim dari Pesantren Anak Yatim Al-Bisri Surabaya, Kamis (14/7/2022).

“Alhamdulillah, pagi ini kita bisa berdoa bersama dengan adik-adik yatim dari Pesantren Anak Yatim Al Bisri,” kata CEO , M Mas’ud Adnan. “Semoga semakin berkembang dan besar serta bermanfaat bagi semua pimpinan, karyawan dan bangsa,” harapnya.

HUT diawali pembacaan doa khotmil Qur'an yang dipimpin KH Abdul Wahid Asa, Mantan Wakil Ketua PWNU Jawa Timur. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan shalawat dan dzikir para anak yatim.

“Ada beberapa acara digelar untuk HUT ke-8 ini. Selain doa bersama anak yatim, juga khataman Al Quran, lomba kreasi video TikTok yang temanya untuk membangkitkan UMKM dan lainnya,” kata Mas’ud Adnan yang alumnus Pascasarjana Unair dan Pesantren Tebuireng Jombang.

(DARI KIRI: M Mas'ud Adnan, Revol Afkar, Maimunah Saroh, dan Yuni, saat membagikan uang dan bingkisan pada HUT ke-8 di kantor Jl Cipta Menanggal I/35 Surabaya, Kamis (14/7/2022). Foto: bangsaonline.com)   

Usai khotmil Quran dan doa bersama anak yatim, Mas’ud Adnan memotong tumpeng. Pucuk tumpengnya diberikan kepada anak yatim terkecil. “Salah satu kebagiaan kita bisa makan dan berbagi dengan anak yatim,” kata Mas’ud Adnan.

Para anak yatim itu pun tampak makan lahap dan menyenangkan.

Mas'ud Adnan mengucapkan terima kasih kepada semua tokoh, pejabat, baik eksekutif, legislatif, maupun yudikatif, dan pada owner atau pimpinan perusahaan yang selama ini telah bekerja sama dengan . Terutama untuk pemasangan iklan.

"Saya berterima kasih tak terhingga, semoga kerja sama selama ini, dan ke depan, semakin erat dan seiring dengan ridla Allah dan penuh barokah," kata penulis beberapa buku itu. Di antaranya 'Kiai Miliarder Tapi Dermawan'.

Lihat juga video 'Setahun Tak Ada Kabar, Korban Longsor di Desa Ngetos Nganjuk Tagih Janji Relokasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO