Awali Tugas, Kapolres Pasuruan yang Baru Kunjungi Forkopimda dan Para Ulama

Awali Tugas, Kapolres Pasuruan yang Baru Kunjungi Forkopimda dan Para Ulama Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi saat melaksanakan healing silaturahmi ke Yonzipur 10/2 Kostrad. foto: MOCH ANDY FACHRUDIN/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Mengawali tugasnya, Kapolres AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. berkunjung ke Forkopimda dan sejumlah ulama , Sabtu (16/07/2022).

Kujungan yang pertama ke Yonzipur 10/2 Kostrad di Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota .

Dalam kunjungan tersebut, orang nomor satu di Polres itu didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasat Binmas, dan Kasi Propam Polres .

Kapolres saat tiba di Mako Yonzipur 10, Kecamatan Gadingrejo, Kota mengucapkan rasa terima kasih kepada Komandan Yonzipur 10/2 Kostrad Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan,S.E., M.Han. karena dapat menjaga kondusifitas dan menjalin keakraban dan sinergitas antara TNI-Polri.

"Saya datang kesini dalam rangka menjalin tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri di awal saya menjabat sebagai Kapolres ini," ucap AKBP Bayu.

Ia berharap semoga ke depannya, sinergitas TNI-Polri semakin erat dan tetap saling bekerja sama dalam menjaga keutuhan NKRI, terutama di wilayah , baik wilayah kota maupun kabupaten.

Ucapan selamat datang juga disampaikan oleh Komandan Yonzipur 10/2 Kostrad Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, PJU Yonzipur 10/2 Kostrad , dan Perwakilan Anggota Yonzipur 10/2 Kostrad .

"Saya ucapkan kepada Kapolres AKBP Bayu Pratama Gubunagi, selamat datang di wilayah Kabupaten . Semoga diberikan keberkahan dan bisa menjaga amanah dengan baik sebagai Kapolres dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten ," ujar Letkol Eko.

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO