Didaulat Maju Pilgub, Begini Jawaban Ketua DPD Golkar Jatim

Didaulat Maju Pilgub, Begini Jawaban Ketua DPD Golkar Jatim Ketua DPD Partai Golkar Jatim Muhammad Sarmuji saat menghadiri Rapimda dan Rakerda DPD Golkar Kabupaten Bojonegoro. Foto: Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dorongan sejumlah DPD kabupaten/kota agar Ketua DPD Muhammad maju terus bergulir. Kini, dukungan tersebut datang dari DPD Partai , setelah sebelumnya disuarakan DPD Lumajang.

Dorongan tersebut disampaikan DPD Golkar Kabupaten Bojonegoro saat menggelar rapat pimpinan daerah (rapimda), rakerda, dan audit organisasi secara bersamaan.

Dalam rapat tersebut, salah satu rekomendasi yang dihasilkan adalah mengusung  sebagai Cagub Jawa Timur tahun 2024. Selain itu, mengusulkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024.

Menanggapi hal itu, menyatakan bahwa pihaknya masih akan fokus pada pileg dan pilpres.  "Perihal penyebutan nama saya dalam pencalonan Gubernur Jawa Timur, saya tekankan 'Belanda masih jauh'. Kita konsentrasi pada pemilihan presiden dan pemilihan legislatif," ujar , Sabtu (23/07/2022) malam.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':