Ditinggal Nonton TV, Balita di Kediri Tewas Tenggelam di Lubang Limbah Belakang Rumah

Ditinggal Nonton TV, Balita di Kediri Tewas Tenggelam di Lubang Limbah Belakang Rumah Jasad korban saat dikafani, disaksikan petugas, orang tua, serta kerabat korban. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PTA (4), seorang balita asal , , ditemukan meninggal dunia karena di dalam lubang pembuangan limbah rumah tangga belakang rumah orang tuanya, Selasa (26/7/2022) sore.

mengatakan, awal mula peristiwa itu terjadi ketika Sri Utami, sang ibu menidurkan korban di kamar belakang sekitar pukul 13.00 WIB.

Setelah korban tertidur, sekitar pukul 15.00 WIB, Sri Utami meninggalkan korban dan melihat televisi di ruang tengah bersama kakak korban, Ratna Rahmawati. Namun, sekitar pukul 15.30 WIB, ia melihat buah hatinya tidak berada di kamar.

"Ibu korban ini panik mencari anaknya yang sebelumnya tidur di kamar (ternyata) tidak ada," kata AKP Bambang, Rabu (27/7/2022).

Lantaran panik, ibu korban memberitahukan suaminya, Suyanto. Ia memberitahukan bahwa korban tidak ada di kamar. Spontan sang ayah pun langsung mencari keberadaan korban.

Saat mencari anak balitanya, Suyanto melihat tempat air susu korban (dot) yang mengapung di pembuangan air limbah belakang rumahnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Tak Bisa Berenang, Bocah 7 Tahun Tenggelam di Waterboom, Kabupaten Lebak':