Gelar RUPS, PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Optimis Tumbuh di 2022

Gelar RUPS, PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Optimis Tumbuh di 2022 Tangkapan layar konferensi pers secara virtual yang digelar Tanrise Property melalui PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tanrise Property melalui PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE), menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan sebagai bentuk tanggung jawab dan keterbukaan informasi kepada para pemegang saham, Rabu (27/7/2022).

Meski di tengah pandemi Covid-19, Tanrise Property tetap berupaya memberi pelayanan kepada para stakeholder-nya yang fokus pada strategi pertumbuhan untuk menangkap peluang bisnis dengan melakukan inovasi pemasaran secara agresif melalui digital marketing dan kolaborasi bersama pihak eksternal.

Tanrise Property juga berhasil meluncurkan produk inovasi baru, Aegis Avenue serta Tritan Hub untuk mendorong penjualan dengan berbagai strategi pemasaran yang inovatif dan kreatif untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

“Pada 2021, kami berhasil mencatatkan penjualan sebesar Rp249 miliar atau naik sebesar 60 persen dari Rp155 miliar pada 2020. Di urutan pertama sektor penjualan, sewa, dan sektor perhotelan. Tahun ini target kami peroleh double digit atau bisa tiga digit," kata Direktur RISE, Go Herliani Prayogo.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':