Peringati HDKD ke-77, Lapas Kelas IIA Pamekasan Gelar Lomba Tenis Meja

Peringati HDKD ke-77, Lapas Kelas IIA Pamekasan Gelar Lomba Tenis Meja Suasana lomba tenis meja yang digelar Lapas Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Lapas Kelas IIA mengadakan lomba tenis meja dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhipa (HDKD) yang ke-77. Kepala KPLP Lapas Klas IIA , Leksono Novan, mengatakan bahwa ada lima unit pelayanan se-Madura yang mengikuti kegiatan yang diberi nama Tenis Meja Jatim HDKD Cup 2022.

"Memperingati Hari Dharma Karya Dhipa yang ke-77 kami menggelar lomba tenis meja. Ada sekitaran 5 UPT se-madura yakni Rutan Sumenep, Rutan Bangkalan, Lapas Narkotika , Lapas Pameakasan," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (28/7/2022).

Peserta yang mengikuti ada lima orang perwakilan dari tiap UPT yakni untuk peserta ganda dan tunggal, peserta lomba diwajibkan petugas rutan atau Lapas selain petugas tidak diperbolehkan untuk mengikuti lomba tersebut.

"Juara 1 dan 2 nantinya akan ditunjuk untuk mewakili korwil madura dalam mengikuti lomba tenis meja yang akan diselenggarakan di-kantor wilayah pada tanggal 4 Agustus 2022 sampai 19 Agustus 2022," kata Novan.

Pertandingan tersebut disambut antusias oleh petugas lapas dan bersemangat dalam mewakili UPT masing-masing. Diharapkan tali persaudaraan antarpetugas unit pelayanan terpadu baik Lapas, Bapas, dan Imigrasi, semakin erat. 

"Juara tenis meja Jatim HDKD Cup 2022 kali ini diraih oleh Lapas Narkotika Kelas IIA , dan berhak mewakili Korwil Madura bersama Runner up Lapas Kelas IIA pada Turnamen tenis meja Jatim HDKD Cup 2022 yang akan diselenggarakan di Kanwil Kemenkumham Jatim," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO