Kapolres Pasuruan Ungkap Kronologi Penangkapan Tersangka Tabrak Lari di Purwodadi

Kapolres Pasuruan Ungkap Kronologi Penangkapan Tersangka Tabrak Lari di Purwodadi Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, saat konferensi pers terkait tabrak lari di Jalan Surabaya-Malang.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Bayu Pratama Gubunagi, mengungkap penangkapan pelaku tabrak lari di Purwodadi. Ia berujar, penangkapan tersangka yang terjadi pada Rabu (27/7/2022) lalu ini bermula dari rekaman CCTV di sepanjang jalan, dan mengarah pada mini bus yang menabrak korban hingga tewas.

"Memang benar, dari hasil rekaman CCTV di sepanjang pintu masuk tol membenarkan adanya kecelakaan mini bus Kijang Reborn dengan unit motor Vixion yang menewaskan 2 pengendara berboncengan," ujarnya, Jumat (29/7/2022).

Bayu didampingi Kasatlantas Polres , AKP Yudhi Anugrah Putra, beserta jajaran pejabat utama saat konferensi pers terkait kasus tindak pidana tabrak lari di Jalan Malang-Surabaya. Ia menyebut, kasus ini terkuak setelah polisi mengantongi identitas kendaraan bernopol N 1434 QK dari hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi beserta CCTV.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':