Binda Jatim Gelar Vaksinasi Covid-19 Bersama 7 Puskesmas di Jombang

Binda Jatim Gelar Vaksinasi Covid-19 Bersama 7 Puskesmas di Jombang Suasana Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Binda Jatim di Puskesmas Mojoagung, Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Badan Intelijen Negara Daerah Jawa Timur (Binda Jatim) menggelar giat vaksinasi Covid-19 massal secara serentak dengan menggandeng 7 Puskesmas di Kabupaten . Sejumlah pusat kesehatan masyarakat itu yakni, Puskesmas Perak, Jabon, Megaluh, Jarak Kulon, Gambiran, Pulo Lor, dan Puskesmas Mojoagung.

Vaksinasi Covid-19 dosis pertama, kedua, maupun untuk dosis ketiga atau booster diperuntukkan bagi semua kelompok umur, mulai anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia. Kepala Puskesmas Mojoagung, Diana Roos Sumantri, mengatakan bahwa pihaknya mensosialisasikan vaksinasi Covid-19 kali ini kepada masyarakat melalui pemerintah desa, 3 Pilar, dan bidan desa.

"Semuanya kita share, melalui grup WA juga, kemudian melalui informasi langsung telepon, kan kita juga punya jaringan di desa. Pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 gratis ini, warga yang telah disuntik juga diberikan bonus bahan sembako, mulai dari minyak goreng, ada pula yang mendapatkan gula dan mie instan," ujarnya saat ditemui di lokasi, Jumat (29/7/2022).

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':