Merasa Nama Baiknya Dicemarkan, Gus Samsudin Laporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim

Merasa Nama Baiknya Dicemarkan, Gus Samsudin Laporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim Gus Samsudin bersama kuasa hukumnya saat berada di Polda Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Merasa nama baiknya dicemarkan, , Pemilik asal mendatangi SPKT pada Rabu (3/8/2022) siang.

Pihaknya melaporkan adanya dugaan tindakan pencemaran nama baik karena telah dituding oleh YouTuber , bahwa tindakan praktik pengobatan alternatif yang dlakukannya sarat dengan trik atau tipuan.

Aksi pencemaran nama baik tersebut diunggah dalam konten YouTube yang menamakan dirinya . Dalam konten itu, Gus Samsudin merasa praktik pengobatan yang dilakukan kepada pasiennya disamakan dengan trik sulap untuk mengelabui korban atau pasien.

Selama melaporkan ke Direskrimsus , Gus Samsudin didampingi kuasa hukumnya Teguh Puji Wahono, yang memberikan keterangan bahwa pihaknya melaporkan dengan dua aduan.

“Kami melaporkan apa yang dilakukan oleh Marcel tentang mencemarkan nama baik Gus Samsudin. Yang pertama, bahwa pihaknya melakukan pengobatan dengan cara trik sulap, dan kedua untuk padepokan seperti ini (milik Gus Samsudin) sarat dengan aksi penipuan dan pencabulan,” ujar Teguh.

Perseteruan antara keduanya bermula pada saat atau mendatangi padepokan Gus Samsudin yang berada di untuk melakukan pembuktian teknik pengobatan yang diklaim sebagai trik sulap belaka.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':