Perekat Sinergitas, Danrem 084/BJ Terima Kunjungan Kapolrestabes Surabaya

Perekat Sinergitas, Danrem 084/BJ Terima Kunjungan Kapolrestabes Surabaya Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, saat menerima kunjungan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, menerima kunjungan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan. Pertemuan yang berlangsung di Makorem 084/BJ ini dilakukan dalam rangka mempererat sinergitas antara TNI-Polri guna menciptakan kondusivitas wilayah, khususnya di Surabaya.

"Kami berharap, sinergitas serta soliditas yang selama ini telah terjalin dan berjalan dengan baik dapat terus dijaga. Dan ditingkatkan dalam rangka mewujudkan kenyamanan dan kondusivitas di wilayah Surabaya,” kata Terry, Kamis (4/8/2022).

Brigjen TNI Terry Tresna Purnama berterima kasih dan mengapresiasi Kapolrestabes Surabaya beserta Staf yang mendampingi saat berkunjung ke Korem 084/BJ. Saat kunjungan, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan beserta staf disambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh Danrem 084/BJ yang didampingi para Kepala Seksi Korem 084/BJ. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO