Hibur Masyarakat Mojokerto, Gus Barra Gelar Panggung Seni dan Budaya

Hibur Masyarakat Mojokerto, Gus Barra Gelar Panggung Seni dan Budaya Sodiq Monata saat menghibur hadirin dalam Panggung Seni dan Budaya di Mojokerto yang digelar Gus Barra.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Muhammad Al Barra, atau yang akrab disapa Gus Barra ini menggelar panggung seni dan budaya dalam rangka menghibur masyarakat serta menyemarakkan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Pecinta Tanah Air Indonesia (Petanesia), Sabtu (6/8/2022). 

"Kami selenggarakan Kegiatan dengan pagelaran seni budaya nusantara, dan pasar rakyat. Bertujuan untuk bersama sama menghibur masyarakat , yang sangat lama tidak ada hiburan, karena wabah Covid-19. Terpenting, panggung terbuka yang kami selenggarakan dengan anggaran pribadi ini, hanya untuk menghibur masyarakat luas," ujarnya

Agenda yang berlangsung di halaman Pujasera Institut Pesantren KH Abdul Chalim (IKHAC), Pacet, , itu juga menghadirkan Sodiq Monata, artis YouTube Siti Hanriyanti pelantun emas sholawat nabi dari Jawa Barat, Group Band Religi Seroja Entertaiment bersama Habih Hasyim Pekalongan, Orasi Kebudayaan bersama pelawak kondang Kirun.

Penampilan Sodiq serta para artis benar-benar menghibur serta menyedot perhatian masyarakat di Kabupaten dan sekitarnya. Dengan tertib, ribuan penonton terlihat memenuhi seluruh area panggung pagelaran, dengan tetap menjaga protokol kesehatan. 

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':