Dewan Sarankan Perbaikan Jalan Perbatasan Beji-Sidoarjo Tak Hanya Tambal Sulam

Dewan Sarankan Perbaikan Jalan Perbatasan Beji-Sidoarjo Tak Hanya Tambal Sulam Kerusakan Jalan Kedungboto mulai mendapatkan perbaikan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Setelah banyak dikeluhkan masyarakat, kerusakan Jalan Kabupaten Pasuruan akhirnya mendapat penanganan dari pemerintah kabupaten setempat. Di antaranya kerusakan Jalan Kedungboto yang merupakan perbatasan Kecamatan Beji - Sidoarjo.

sudah mengalokasikan anggaran untuk perawatan jalan berupa .

Najib Setiawan, salah satu Anggota asal Kecamatan Beji, mengapresiasi respons cepat yang dilakukan dinas bina marga dan bina konstruksi dalam menangani kerusakan jalan. Meski, prosesnya harus mendapat kritikan masyarakat terlebih dahulu.

"Penangan kerusakan jalan sudah direspons cepat. Tapi alangkah baiknya, dalam perencanaan dinas terkait dalam penanganan jalan tidak hanya perawatan saja, tapi penanganannya berupa peningkatan jalan berupa atau pelebaran," cetusnya.

Menurut Politikus PKS tersebut, peningkatan jalan berupa ataupun pelebaran jalan agar tidak cepat rusak. Terlebih lagi,  ruas tersebut adalah jalan alternatif bagi masyarakat yang hendak ke Kabupaten Sidoarjo saat jalan utama Bangil-Gempol mengalami kemacetan

Simak berita selengkapnya ...