DPRD Tulungagung Gelar Sidang Paripurna Penyampaian Ranperda Perubahan APBD 2022

DPRD Tulungagung Gelar Sidang Paripurna Penyampaian Ranperda Perubahan APBD 2022 Suasana penyerahan Ranperda Perubahan APBD 2022 yang dilakukan DPRD Tulungagung bersama pemerintah daerah setempat.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - DPRD menggelar rapat paripurna terbuka agenda penyerahan Ranperda Perubahan APBD tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Graha Wicaksana lantai II Kantor DPRD , Sabtu (20/8/2022).

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD , Marsono. Sekaligus mengumumkan bahwa Ali Masrup dari Fraksi PKB sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Ketua DPRD masa jabatan 2019-2024, untuk menggantikan Wakil Ketua DPRD sebelumnya, Adib Makarim, yang tengah menjalani proses hukum.

"Kami sampaikan, berdasarkan nomor surat dari PKB Nomor 513/DPC-25.04/02/VIII/2022 tanggal 11 Agustus 2022. Selanjutnya akan ditetapkan dalam surat keputusan DPRD,” kata Marsono.

Ia juga mengumumkan perubahan keanggotaan Fraksi Hanura, berdasarkan nomor surat dari DPC Partai Hanura Nomor 2041/DPC-TAG/HANURA/VIII/2022 pada 16 Agustus 2022 tentang perpindahan anggota kelengkapan DPRD.

"Berikut ini adalah perubahan susunan keanggotaan baru Fraksi Hanura iyalah, Ketua dijabat oleh Muti'in, Wakil Ketua Imam Kambali, Sekertaris Subani Sirab dan Bendahara Endriyani. Demikian pengumuman ini kami sampaikan," paparnya.

Sementara itu, Bupati , Maryoto Birowo, dalam pidatonya menjelaskan bahwa Ranperda Perubahan APBD tahun 2022 dibahas saat ini adalah usulan perubahan anggaran tahun 2022, dilakukan karena terdapat dinamika pembangunan dan penyesuaian dengan kondisi terkini pemerintahan.

"Perubahan dilakukan karena dinamika di lapangan menuntut hal itu, sehingga target target yang sudah dicanangkan bisa tercapai," ucap Martoyo.

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO