Indonesia Best Bank Awards 2022, Bank Jatim Raih Penghargaan ini

Indonesia Best Bank Awards 2022, Bank Jatim Raih Penghargaan ini Karyawan Bank Jatim saat melayani nasabah yang akan bertransaksi menggunakan JConnect.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau kita kenal sebagai meraih penghargaan. Kali ini, BUMD di bidang perbankan itu didapuk sebagai Indonesia Best Bank 2022 for The Appropriate Business Strategy Through Banking Products and Services.

Busrul Iman selaku Direktur Utama menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas diraihnya penghargaan tersebut. Menurut dia, transformasi digital menjadi hal yang tidak hanya meningkatkan efisiensi dan menjadi salah satu kunci untuk meningkatkan daya saing, serta meluaskan jaringan dan pangsa pasar. 

"Untuk itu, kami akan terus berinovasi dan meningkatkan layanan digital perbankan yang kompetitif, inovatif, serta siap dalam segala situasi. Melalui hal itu, kami berharap dapat terus berkontribusi dalam memajukan perekonomian Indonesia khususnya di Jawa Timur,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Jumat (26/8/2022).

Ia menuturkan, akan menjadi bagian dari lokomotif pembangunan ekonomi daerah yang akan terus beradaptasi dan menguatkan organisasi dalam menghadapi kompetisi yang kian menguat di era transformasi industri saat ini.

mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang selama ini. Sampai dengan saat ini kinerja terus menunjukkan pertumbuhan yang sangat baik," tuturnya.

"Berbagai layanan e-channel yang dimiliki semakin menambah kenyamanan nasabah dalam bertransaksi dengan cepat dan aman. Melalui fasilitas JConnect Mobile, nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi perbankan kapanpun dan dimanapun nasabah berada,” imbuhnya.

Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, juga melihat potensi ekonomi digital di Indonesia. Pada ajang penghargaan tersebut, ia menyoroti peran perbankan dalam menciptakan bisnis model baru melalui digital guna memitigasi risiko bisnis model lama. 

Ia menggarisbawahi, perbankan memiliki andil penting dalam mendorong stabilitas sistem keuangan agar terjaga dengan baik, sehingga dapat bergerak secara berkelanjutan. Airlangga mengucapkan selamat kepada para nominasi dan pemenang Indonesia Best Bank Awards 2022.

“Saya ucapkan selamat kepada para nominasi dan pemenang Best Bank Awards 2022, semoga dapat terus berkarya dalam memajukan industri perbankan,” kata Airlangga. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO