Peduli Dampak Kenaikan BBM, Polres Madiun Gandeng Bhayangkari Bagikan Paket Sembako di 13 Kecamatan

Peduli Dampak Kenaikan BBM, Polres Madiun Gandeng Bhayangkari Bagikan Paket Sembako di 13 Kecamatan Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo menyerahkan langsung bantuan sembako kepada para tukang becak. foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kenaikan harga () telah menggerakkan hati para personel bersama . Mereka bergandengan tangan mengumpulkan beras untuk membantu warga yang terdampak kenaikan .

Beras yang terkumpul sebanyak 7,5 ton itu akan dipecah menjadi 1.500 paket bersama dengan mi instan. Paket akan dibagikan kepada tukang becak, driver ojol, driver rental, pedagang kaki lima, serta petani.

Sebagai bentuk mulai dilaksanakannya pembagian kepada mereka, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo secara simbolis menyerahkan bantuannya kepada para perwakilan.

"Sembako ini akan kita bagikan kepada warga yang terdampak kenaikan yang berada di 13 kecamatan se-Kabupaten Madiun," tutur AKBP Anton, Rabu (14/9/2022).

Adapun pembagian untuk 13 kecamatan yang ada menurut Anton akan dibagikan oleh para petugas polsek setempat, sehingga bisa menyeluruh hingga ke warga terbawah

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kiai Asep Gus Barra Bagikan 200 Ton Beras dan Uang':