Takziah Tragedi Kanjuruhan, Kapolres Jombang Tawari Adik Korban Masuk Polri

Takziah Tragedi Kanjuruhan, Kapolres Jombang Tawari Adik Korban Masuk Polri Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat saat takziah ke rumah salah satu korban tragedi Kanjuruhan di Desa Sumbernongko. Foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kapolres AKBP Moh. Nurhidayat bersama Kapolsek Ngusikan melakukan takziah ke rumah keluarga korban tragedi kerusuhan di Dusun Mernung Lor, , Kecamatan Ngusikan, pada Rabu (05/10) malam.

Di lokasi, AKBP Nurhidayat disambut kedua orang tua korban Muhammad Irsyad Aljuned (17), Muhammad Arif Junaidi (ayah) dan Kesi Ernawati (ibu).

Selain takziah, Kapolres juga memberikan santunan. Ia juga menyampaikan amanah berupa pesan-pesan dari Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, maupun Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta.

"Ini merupakan tugas dari Bapak Kapolda Jatim, untuk meneruskan perintah dari Bapak Kapolri. Serta menyampaikan turut berdukacita mendalam, dan memberikan penawaran jadi anggota untuk anak daripada korban tragedi tersebut," ujar Nurhidayat.

Orang nomor satu di Polres itu juga menguatkan keluarga korban, bahwa tragedi kerusuhan yang terjadi pada awal bulan lalu merupakan musibah atas ketetapan Tuhan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':