Sopir Truk Jadi Tersangka Tabrak Lari yang Tewaskan Pelajar di Jombang

Sopir Truk Jadi Tersangka Tabrak Lari yang Tewaskan Pelajar di Jombang Kasatlantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto saat pers rilis di Kantor Satlantas Polres Jombang, Senin (10/10/2022). Foto: ist.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sopir beserta kernet truk gandeng pelaku tabrak lari yang menewaskan seorang pelajar di depan SPBU Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten , Jumat (07/10/2022) lalu, diamankan polisi.

Diketahui, sopir yang diamankan yakni Yeni Bakhtiar Efendy (45), warga Desa Palang Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, beserta kernet yang kini masih dalam pemeriksaan di kantor Satlantas Polres .

Kasat Lantas Polres , AKP Rudi Purwanto mengatakan, pihaknya melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi dan melihat rekaman kamera CCTV yang berada di SPBU.

"Dari rekaman CCTV kita mendapatkan informasi, ternyata kendaraan yang muat tetes ke pabrik Ajinomoto di Mojokerto," ujarnya saat pers rilis, Senin (10/10/2022).

"Pada Minggu (09/10/2022) kemarin, kita amankan sopir dan kernet beserta kendaraan bernopol N 8887 UF," imbuhnya.

Ia mengatakan, selain menangkap pelaku, polisi juga melakukan pemeriksaan secara intensif beberapa saksi untuk menemukan alat bukti yang cukup, guna menentukan status sopir.

"Ini sudah lidik, mau kita tingkatkan menjadi sidik. Sehingga nanti alat bukti sudah kuat akan kita naikkan ke sidik sehingga bisa kita keluarkan surat penahanan," katanya.

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO