Bacabup Sumenep mulai Tebar Pesona, Azasi Hasan Gratiskan Tiket 300 Penumpang ke Masalembu

Bacabup Sumenep mulai Tebar Pesona, Azasi Hasan Gratiskan Tiket 300 Penumpang ke Masalembu Azasi Hasan sebelum berangkat ke Pulau Masalembu. Foto: Faisal/BANGSAONLINE

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Bakal calon Bupati Sumenep pereode 2015-2020 mulai tebar pesona. Azasi Hasan misalnya, dia mengratiskan 300 tiket penumpang Kapal Perintis Sabuk Nusantara, jurusan Pelabuhan Kalianget - Pulau Masalembu, kemarin.

Pesaing yang cukup 'merepotkan' incumbent pada Pemilukada 2009 lalu ini, menyempatkan diri menyapa ratusan warga, yang hendak menaiki kapal. Azasi meyakini, apa yang dilakukan ini adalah langkah taktis untuk meraih simpati warga kepulauan, untuk Pilkada 9 Desember 2015 mendatang. "Kita semua sebagai saudara harus erat untuk menyambung silaturahim. Makanya, kami sambangi mereka,” kata Azazi Hasan.

Kedatangan Azasi ke Pulau Masalembu, selain melakukan silaturrahim dengan sanak saudara, juga ingin serap aspirasi. Sehingga pihaknya bisa mengetahui secara langsung keluhan warga Masalembu.

Sebelum berangkat, Azazi Hasan terlebih dulu menggratiskan 300 tiket penumpang KM Sabuk Nusantara, yang akan berlayar bersama dia. "Tiket semua penumpang tujuan pulau Masalembu, dibayari calon bupati Sumenep," demikian pengumuman dari pihak pelabuhan.

Sementara uang yang dibelikan 300 tiket penumpang, sekitar Rp 1.260.000, dengan rincian 300 penumpang dikalikan pembelian tiket Rp 42.000 perlembar. (fay/rvl) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO