Salah Satu Pembobol dan Pencuri Motor di Ngagel Wasono Surabaya Ditangkap Polisi

Salah Satu Pembobol dan Pencuri Motor di Ngagel Wasono Surabaya Ditangkap Polisi Tersangka saat diamankan petugas dari Polsek Gubeng.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas dari menangkap salah satu pelaku yang membobol dan mencuri motor dalam sebuah rumah di Jalan Ngagel Wasono, . Komplotan ini bermodalkan kunci L dan T yang sudah dimodifikasi.

Tersangka merupakan warga Jalan Kebondalem beinisial F (35). Ia diringkus setelah korban mengetahui bahwa motornya akan dibawa kabur oleh pelaku bersama rekannya yang kini menjadi buron.

“Salah satu warga sekitar TKP memberi tahu dan kami menuju lokasi dan mengamankan pelaku. Dan pelaku kali ini cukup pengalaman untuk melakukan pembobolan rumah, karena hanya bermodal kunci L dia berhasil merusak gembok pagar,” kata Kapolsek Gubeng, Kompol Sodik Effendi, Rabu (26/10/2022).

Selain menangkap tersangka petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 motor Honda Beat warna coklat No. Pol L-6654-AAT milik korban, sebuah kunci T, sebuah mata kunci T, sebuah kunci L pembuka gembok, sebuah magnet pembuka kontak, dan sebuah anak kunci palsu. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO