Alhamdulillah, Pasien Pertama Bedah Jantung di RSUD Dr. Iskak Tulungagung Diperbolehkan Pulang

Alhamdulillah, Pasien Pertama Bedah Jantung di RSUD Dr. Iskak Tulungagung Diperbolehkan Pulang Direktur RSUD Dr. Iskak Tulungagung, dr. Supriyanto Darmoredjo bersama staf RSUD Dr. Iskak Tulungagung saat mengantarkan kedua pasien pulang, Kamis (27/10/2022)

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Dua Pasien lanjut usia asal setelah jalani operasi bedah jantung pintas koroner (CABG) di RSUD dr. Iskak beberapa waktu lalu, akhirnya diperkenankan pulang, Kamis (27/10/2022).

Pasien tersebut, adalah Santoso (63) berasal dari Kecamatan Campurdarat dan Sutrisno (63) Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten .

Sebelum pulang, Direktur RSUD Dr. Iskak , dr. Supriyanto Darmoredjo, berbincang kepada kedua pasien, selain mengucapkan selamat atas kesembuhannya, dirinya juga meminta pasien rutin melakukan kontrol ke rumah sakit. Sebab, ada beberapa yang perlu dinilai oleh dokter.

“Bapak bapak telah mengukir sejarah baru di sini, Semoga sehat selalu ya, menjalani perawatan dan pemulihan selanjutnya, jangan lupa rutin kontrol sesuai jadwal geh,” tuturnya pada pasien.

Ia mengatakan, pasien pertama CABG ini, sudah menunjukkan kesehatan yang berangsur membaik setelah dilakukan operasi beda pada Jumat (21/10/2022) lalu, di gedung Instalasi Diagnostic Intervensi Kardiovaskuler (IDIK) sehingga di ijinkan pulang.

“Alhamdulillah, kondisi pasien berangsur membaik pasca tindakan operasi bedah jantung pintas koroner,” katanya

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO