Popda dan Peparpeda Jawa Timur 2022, Pemkot Kediri Siap Kirimkan 147 Atlet dan 28 Pelatih

Popda dan Peparpeda Jawa Timur 2022, Pemkot Kediri Siap Kirimkan 147 Atlet dan 28 Pelatih Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Kediri, Zachrie Ahmad (tengah) di acara pelepasan kontingen Popda dan Pepaperda. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Pekan Paralimpik Daerah (Pepaperda) Jawa Timur tahun ini akan kembali digelar di Sidoarjo. Dalam rangka menyambut ajang tersebut, Pemkot telah mempersiapkan atlet-atlet kebanggaan untuk unjuk bakat dan siap mengharumkan nama Kota Tahu di Jawa Timur.

Sebelum mengirimkan para atlet, Pemkot menggelar pelepasan 151 kontingen Popda yang terdiri dari 125 atlet dan 25 pelatihan, serta 15 orang kontingen Peraperda dan terdiri dari 12 atlet serta 3 pelatih, Kamis (3/11/2022).

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota , Zachrie Ahmad, mengatakan bahwa tahun ini akan menjadi momen bangkit dan memperbaiki peringkat Popda serta Pepaperda.

"Saya yakin selama Popda dan Pepaperda tertunda, para atlet telah berlatih dan mempersiapkan diri untuk lebih siap menghadapi Popda dan Pepaperda tahun ini," ujarnya.

Ia turut mendoakan keberhasilan para atlet pada kedua ajang ini, dan berharap agar prestasi yang diperoleh para atlet dan Kota dapat meningkat.

"Pemkot akan selalu mendukung kalian, kami doakan kalian semua bisa juara dan prestasi Kota dapat ditingkatkan lebih baik lagi," tuturnya.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO